Najmulhayah's Blog

My Murobbi in the Future :)

Posted on: Februari 16, 2010


Bertasbihlah cinta, terukir di hatiku..

Seindah samudera senja berkilau membentang..

Cinta yang sejati, yg tersandar di hati..

Berlabuh menepi satukan karena Ilahi..

Alam penuh doa menawar rindu kasih..

Munajatkan Maha Cinta di atas cinta..

Jika memang takdir cinta pasti bertemu..

Walau kau dan aku ada di ujung dunia..

Ketika cinta bertasbih,bagai cahya tak bertepi..

Anugerah terindah itu yg kuimpikan..

Harapan kutambatkan disetiap sujud malamku..

Tuhan bimbing cintaku, cinta karena Ilahi..

(Ketika Cinta Bertasbih)

Untuk seseorang yang belum pernah terbayang wajahnya,

yang belum  aku tau sikapnya,

belum aku rasakan kasih sayangnya,

Ya Allah,, semoga  Engkau selalu melindunginya, dan menjadikan apa yang terjadi pada kami nanti  tetap sebagai bentuk rasa Cinta kami pada- Mu..  Semoga ayat-ayat cinta yang tertera dalam kitab suci  Al-Qur’an itu selalu melindungi kami dari fatamorgana dunia ini..

Ya Allah, bimbing selalu langkahnya, mudahkanlah rizkinya, dan  jadikanlah dia  hamba-Mu yang shalih.. yang bersamanya aku akan mencetak para kader dakwah terbaik yang siap berjuang di jalan-Mu ini ya Allah..

Jaga dia ya Allah, jaga dia dari godaan nikmat dunia, jaga dia dari kelalaian dan kemalasan. Jaga dia dari syaitan yang berwujud manusia..

Jadikanlah dia hamba-Mu yang taat, hamba-Mu yang sabar..

Jadikanlah dia Murabbi yang terbaik untukku dan anak2ku kelak,

Jadikanlah dia Murabbi yang baik untuk keluarga,teman dan masyarakat..

Amiin.. 🙂


Iklan

1 Response to "My Murobbi in the Future :)"

amin.. dalem bgt.. disini ternyata blognya menyejukkan hati.. 😉

semangat trus ya.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Assalamualaikum wrwb…

Ahlan wa Sahlan ya Akhi, ya ukhti... semoga bisa bermanfaat untuk semuanya^^

demi masa

Februari 2010
S S R K J S M
« Sep   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Nutrisi Jiwa

Allah tak pernah menjanjikan hari-hari kita berlalu tanpa sakit,berhias tawa tanpa kesedihan,senang tanpa kesulitan.. Tetapi Allah menjanjikan kekuatan kepada kita,untuk dapat melewatnya, selama kita ber-husnuzan kepadaNya..

Status

berusaha sabar dan ikhlas^^..
Iklan
%d blogger menyukai ini: